Inilah Kabar Terbaru Gabriel Omar Batistuta

Posted by on Aug 12, 2011 | Leave a Comment

Lama tak terdengar, eh baru-baru ini berhembus kabar bahwa Legenda Fiorentina dan Argentina Gabriel Omar Batistuta kesehatannya memburuk karena cedera lutut yang pernah didapat membuatnya kesulitan berjalan.

Gabriel Omar Batistuta AS Roma

Gabriel Omar Batistuta ketika memperkuat AS Roma (sport.it)

Tapi, beruntung bagi penggemar Batigol–julukan Batistusta, karena berita itu, Batistuta yang lama menghilang itu, muncul kembali dengan berita bantahan melalui Il Giornale della Toscana.
Pemain handal yang sudah berusia 42 tahun itu, meyakinkan penggemar jika klaim tersebut palsu. “Saya telah mendengar apa yang dibicarakan orang-orang di Italia, namun itu tidak benar. Dan saya baik-baik saja,” ujar pemain yang membawa Scudetto untuk AS Roma itu.
Dia juga menegaskan, sebulan yang lalu dia ke Florence dan bertemu dengan penggemar-penggemarnya disana. “Banyak orang yang mengkhawatirkan kondisi saya, tetapi tegaskan dalam kondisi sehat. Orang-orang yang saya temui di Florence sebulan lalu bisa memastikan,” katanya seperti dilansir Goal.com.
Kendati begitu, Batigol mengakui cedera lututnya memang masih menimbulkan terasa nyeri hingga saat ini. “Terkadang masih terasa nyeri. Tapi, saya bisa berjalan tanpa masalah. Bahkan bermain golf bersama pelatih Italia Cesare Prandelli,” ujarnya. (hma)

Sharing is Caring: Facebook | Twitter | Digg

Leave a comment

ads manado today Advertisement

Subscription

You can subscribe by e-mail to receive news updates and breaking stories.